Sukses

Entertainment

Netizen Dukung Keutuhan Cinta Gracia Indri dan David NOAH

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap menghampiri Gracia Indri dan David NOAH. Rumah tangga mereka dikabarkan sedang bermasalah. Disebut-sebut Indri jarang pulang ke rumahnya. Terlepas dari kabar tersebut, para netizen berharap agar mereka tetap bersatu.

"Pokok nya doanya yg terbaik buat rumah tngga kak Gracia & kak David... GBU....," harap akun @aisahritonga.

Dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Gracia mengaku tidak mempermasalahkan pembayaran 200 rupiah setiap kantong. Ia sadar plastik susah didaur ulang. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

 

Hal senada diungkpkan akun @solagratia85. Ia mendoakan agar apapun yang terjadi pada David dan Indri akan membuat cinta dan kasih sayang semakin kuat, tumbuh bersama-sama, dan berbuah manis dan baik.

"..Menerima kelebihan dan kekurangan masing2 dan saling mengasihi baik dalam sehat maupun sakit. Dan tetap rendah hati, bijak dan setia dalam perkara kecil maupun besar. ini hanyalah bagian dari rencana Tuhan yang akan membawa pasangan kalian dalam kebenaran dan kebaikan ditengah2 keluarga kecil kk berdua. Itu semua karena Tuhan Yesus sayang kalian kk David dan Indri. Never give up ya kk. Do the best.. !!God bless ya kk. Amin," katanya.

Gracia Indri (Deki Prayoga/Bintang.com)

"@graciaz14 setiap kel pst ada masalah kok,tinggal gmn kita hrs bs menyelesaikan nya aja...sy yakin km n suami akan baik2 aja...GBU," kata akun @t3d2ys kepada Gracia Indri.

Dari banyak komentar yang terdapat di akun Instagram Gracia Indri, netizen mendoakan yang terbaik bagi keutuhan rumah tangga David NOAH. Mereka berharap rumah tanggan Indri dan David baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading