Sukses

Entertainment

EXO Pikat 100 Juta Penonton Lewat MV 'Overdose'

Fimela.com, Jakarta Boyband ternama Korea Selatan, EXO kembali mengukir pencapaian terbaik mereka di tahun 2016. Pasalnya, salah satu MV bertajuk Overdose mantap memikat lebih dari 100 juta penonton di YouTube.

MV yang dirilis sang agensi, SM Entertainment pada 6 Mei 2014 lalu ini menjadi salah satu deretan kesuksesan EXO. Klip yang menampilkan gaya enerjik personel mantap mengikuti jejak idola k-pop lain.

EXO (AFP/Bintang.com)

Mereka di antaranya Psy, Super Junior, Bigbang, Hyuna, 2NE1 hingga SNSD. Mengingat fans setia boyband pelantun Love Me Right ini banyak tersebar di seluruh belahan dunia.

Bukan hanya MV Overdose saja yang memikat ratusan juta penonton. Sebut saha MV Growl yang kini menyentuh perolehan lebih dari 98 juta penonton serta MV Call Me Baby yang juga ditonton hingga lebih dari 85 juta kali.

EXO (via Fuse.tv)

Overdose sendiri merupakan salah satu bagian dari mini album dengan tajuk yang sama. EXO merilisnya pada 7 Mei 2014 dengan berisi 6 buah lagu yaitu Overdose, Moonlight, Thunder, Run, Love Love Love dan Overdose (verssi EXO-K).

EXO kian menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa di industri k-pop. Yuk simak kembali MV Overdose yang baru saja berhasil ditonton oleh lebih dari 100 juta kali berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading