Sukses

Entertainment

Pensi SMA Bakti Mulya 400 Hadirkan Dewa 19 Feat Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Usai grup band NAIF yang tampil di atas panggung, mengawali penampilannya, Dewa 19 turut serta tampil di acara Pensi 'Bemsmart' dari SMA Bakti Mulya 400 membawakan lagu 'Pangeran Cinta'.

Ahmad Dhani membuka penampilan band asal Surabaya tersebut yang telah ditunggu sejak sore hari dengan menyanyikan lagu di bait awal. Sejenak kemudian, saat refference lagu yang hits tersebut menghadirkan suara khas Ari Lasso.

Sontak penonton dikejutkan dengan kehadiran mantan vokalis band Dewa 19 tersebut. Dewa kembali dengan Ari Lasso sebagai vokalis utama mereka.

Lagu kedua, nostalgia bersama lagu 'Cukup Siti Nurbaya' dinyanyikan Dewa 19. Lagu yang cukup melekat di hati para penggemar Dewa yakni Baladewa membuat kemeriahan Istora Senayan, Jakarta semakin meriah yang kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Sedang Ingin Bercinta'.

Usia tak lagi muda tak membuat para personil Dewa 19 kehilangan energi. Saat membawakan 'Cinta Gila', mereka tetap tampil atraktif dengan musik keras yang dinyanyikan Ahmad Dhani.

Selanjutnya, giliran Ari Lasso. Ia secara bergantian mengambil alih vokal menggantikan Dhani yang mulai berada di hadapan pianonya dengan membawakan lagu melow berjudul 'Cintakan Membawamu Kembali'.

 

Dewa19 ft @arilasso_ ,Thank you @bemsmart15 👋 #Dewa19 #Dewa19Reunion

A photo posted by Dewa19 (@de19wa) on

'Pupus' menjadi lagu hits yang dinyanyikan ribuan penonton di Pensi 'Bemsmart'. Suara khas Ari Lasso tak kalah dengan suara Once yang mempopulerkan lagu tersebut.

Kemeriahan semakin berlanjut dengan lagu Dewa 19 seperti 'Roman Picisan', 'Arjuna Mencari Cinta', 'Kangen', dan ditutup dengan lagu berjudul 'Separuh Nafas'. Pentas seni SMA Bakti Mulya dilanjutkan dengan penampilan terakhir yakni DJ Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading