Sukses

Entertainment

Rasa Syukur Ve Jadi Center di Single ke-13 JKT48

Fimela.com, Jakarta Kembali terpilih sebagai center, nyatanya membuat perasaan Ve JKT48 campur aduk. Meraih vote terbanyak atau Senbatsu, ia siap berada di lini terdepan bersama dengan pemenang lainnya untuk single ke-13 JKT48.

Pemilik nama lengkap Jessica Veranda ini mengungkapkan rasa syukurnya melalui sebuah catatan pendek. Ia menumpahkan semua kegembiraan, rasa terima kasih dan optimisme di dalam tulisan tersebut.

"I don't know where to start, Rasanya penghargaan ini lebih pantas diberikan kepada kalian, kalian been trough alot selama proses ini berlangsung dan hasilnya kalian lah yang telah membuat aku bisa seperti ini, menduduki posisi pertama selama 2 kali berturut", I'm so blessed, proud, grateful, happy, to have all of you in my life, I have such great team, more greater than I could ever imagine..," tulis Ve.
 

Tak hentinya mengucap terima kasih pasalnya ia kembali dipercaya untuk menjadi center. Ia berterima kasih juga untuk perhatian yang selama ini fans berikan kepadanya.

"Sekali lagi Terima kasih karena sudah mau percaya padaku, terima kasih karena sudah mau menyayangiku sampai sejauh ini, terima kasih karena selalu mau memperhatikan aku... Terlalu banyak yang sudah aku dapatkan dari kalian, beribu-ribu kali bilang terima kasih pun rasanya nggak bakal cukup.," tambahnya.

Ve JKT48 berhasil menyabet posisi center untuk single ke-13 JKT48. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski pernah menyabet posisi center tahun 2015 lalu dan tahun ini, Ve berjanji untuk terus belajar. Perjuangan kerasnya tentu didedikasikan untuk fans dan ia tidak ingin mengecewakan.

"Selama aku masih disini aku mau terus belajar & pastinya bersyukur, karena moment seperti ini belum tentu terjadi lagi dan selama aku masih punya kalian aku juga mau berjuang buat kalian, semoga aku gak ngecewain kalian, mohon doa & dukungannya selalu. Kalian Hebat!," jelas Ve JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading