Sukses

Entertainment

Lay EXO Pingsan Saat Tampil di Variety Show China

Fimela.com, Jakarta Ada kabar kurang bagus dari Lay EXO. Ia dikabarkan pingsan saat sedang tampil di televisi. Meski masih aktif sebagai member EXO, Lay memang lebih sibuk berkarir di China. Saat ini ia pun sedang membintangi sejumlah drama maupun variety show.

Namun saat syuting variety show Infinite Challenge yang sedang dibintanginya saat ini, Lay harus dilarikan ke rumah sakit. Hal itu memang tidak terjadi saat proses syuting.

Lay EXO. foto: oh-la-lay.tumblr.com

Menurut berita dari ibitimes, pemilik nama asli Zhang Yi Xing ini pingsan dengan wajah pucat dan tak bisa menggerakan tubuhnya saat mau berjalan ke kamar mandi. 

Lay langsung mendapat perawatan dengan mendapat cairan infus dari rumah sakit. Namun ia langsung kembali menjalani syuting usai kondisinya lumayan membaik. Usut punya usut, Lay ternyata mengalami keracunan makanan. Kondisinya buruk sepanjang syuting dan sering muntah-muntah. Namun ia tetap profesional dan melanjutkan proses syuting.

Kejadian seperti ini bukan kali pertama dialami Lay. Pada akhir Januari lalu, Lay mengalami cedera saat syuting drama produksi China, Old Nine Gates. Ia terjatuh saat mengendarai sepeda motor dalam sebuah adegan. Selain itu, Lay juga baru menyelesaikan proses syuting film Kung Fu Yoga bersama Jackie Chan.

Lay EXO sepertinya sedang bersemangat berkarya meski beberapa kali mengalami cedera maupun insiden. Tentunya para penggemar berharap Lay lebih menjaga kondisi tubuhnya dan cepat sembuh dari cedera.

Loading