Sukses

Entertainment

Bakal Rilis Album Baru, Robbie Williams Bersemangat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal InggrisRobbie Williams siap untuk kembali berkarya. Mantan personel boyband Take That tersebut dikabarkan siap untuk merilis album barunya melalui label Sony Columbia Records akhir tahun ini.

Pada 8 Mei kemarin, sang penyanyi memberikan kabar gembira ini kepada fans melalui Twitter. Dalam postingannya, Robbie mengatakan bahwa dirinya akhirnya bisa membocorkan rahasia yang disimpannya selama seminggu terakhir.

"Berhasil untuk menyimpan rahasia ini selama seminggu terakhir. Saya sedang mengerjakan album terbaru dengan Sony Music," tulis Robbie di akun Twitter pribadinya.

Dalam website resminya, Robbie Williams juga mengungkapkan rasa gembiranya. Dia bahkan tak sabar untuk segera menyelesaikan album baru dan merilisnya untuk para penggemar setia.

Robbie Williams (via mtv.com)

"Tim di Sony sangat profesional, mereka sangat lapar dan memiliki enerji yang luar biasa. Mereka memberikan inspirasi, saya juga memberikan inspirasi. Saya lebih dari siap dan sangat yakin sudah berada di tempat yang tepat," ujar Robbie Williams.

Robbie Williams sendiri mulai berkarir solo sejak tahun 1997 lewat label EMI Records. Setelah itu dirinya bergabung dengan Universal di tahun 2009 sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan Sony Music.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading