Sukses

Entertainment

Datang Telat ke Tempat Acara Ustaz Solmed Disoraki Jamaah

Fimela.com, Jakarta Inilah akibatnya kalau seorang Ustaz datang terlambat ke tempat acara. Sebagian jamaah sudah bubar dan pulang ke rumah. Sebagian lagi masih bertahan tempat acara. Mereka yang bertahan ini ada yang gusar dan meneriaki Ustaz Solmed yang bersuamikan bintang sinetron April Jasmine ini. Peristiwa itu terjadi di Kampung Pasauran, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten, pada Jumat (29/4/2016) lalu.

Awalnya seperti dilansir oleh Bantenpos.co, Solmed seharusnya mengisi acara peringatan Isra Miraj di  tersebut yang dijadwalkan memberikan ceramah selepas waktu Isya.  Ribuan jamaah antusias mengadiri acara peringatan Isra Mi'raj ini. Saking ramainya ribuan jamaah memadati halaman masjid Masjid Al Munawaroh yang dijadikan tempat acara yang berlokasi di sisi jalan Raya Anyer-Labuan.

Demi khusuknya menjalankan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, Solmed tidak membawa buah hatinya, Sultan. Dengan berdua ia merasa lebih khusuk lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sembari menunggu acara inti ceramah dari Solmed, panitia tetap memulai acara. Acara seremonial pun digelar. Namun hingga lewat jam 23.00 WIB sang ustaz yang kerap nongol di layar kaca itu tak jua muncul. 

Pukul 00.00 WIB sang ustaz baru muncul di tempat acara. Panitia tak kuasa menahan amarah sebagian jamaah yang sudah kadung marah sudah menunggu begitu lama. Sebagian mereka pulang dan sebagian lagi masih bertahan sembari menunggu sang ustaz datang.

Kericuhan kecil terjadi saat sedan BMW yang ditumpangi Somed tiba di lokasi. Dan saat itulah muncul sosok ustaz yang sudah lama ditunggu. Namun apa yang terjadi, sebagian jamaah kesal. Ada juga yang tang kuasa menahan kekesalannya dan melampiaskan kekesalannya dengan membalik kursi dan mengumpat. Dan ada sebagian warga yang melampiaskan kekesalannya dengan memukuli rombongan Solmed.

Ustaz Solmed menikah dengan Aprile Jasmin pada 11 November 2011. Pada Juli 2013 Aprile Jasmine melahirkan seorang putra dan diberinama Sultan Mahmoed Qusyairi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemukulan ini tak dibantah oleh Ketua Pemuda Desa Pasauran, Kamandanu. Hal ini terjadi karena jamaah kesal dengan kedatangan Ustaz Solmed yang telat.  

Ustaz Solmed tak membantah kalau ia memang telat sampai di lokasi acara. Tetapi dia punya alasan sendiri mengapa terlambat tiba di sana. "Saya sudah berusaha datang sesuai dengan jadwal yang diberikan panitia. Namun rute yang diberikan ternyata tidak seperti yang dinformasikan oleh panitia. Jadinya saya terlambat tiba di tempat acara," katanya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading