Sukses

Entertainment

Reza Rahadian Sempat Kaget BJ Habibie Ingin Tonton My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Sejak berperan di film Habibie dan Ainun, Reza Rahadian dan mantan Presiden B.J. Habibie memiliki kedekatan personal. Apalagi Reza kembali berperan sebagai Habibie di film Rudy Habibie. Habibie juga memberikan dukungan pada Reza dengan menonton film-film yang dibintanginya.

Reza Rahadian dan B.J. Habibie kerap bertukar cerita seputar pengalaman pribadi. Keduanya pun sudah terlihat seperti seorang kakek dan cucu.

Saat Reza berperan dalam film My Stupid Boss bersama Bunga Citra Lestari, Habibie ternyata merasa tertarik. Ia bahkan meminta Reza agar mengundangnya ke gala premiere film tersebut.

Reza Rahadian dan BJ Habibie (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya sempat kasih lihat teaser-nya ke Eyang (B.J. Habibie). Ya, nggak nyangka banget. Saya pikir beliau nggak akan sreg dengan cerita komedi yang begini," terang Reza Rahadian saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Saya sempat kaget juga, ternyata beliau suka dan minta diundang untuk gala premiere-nya. Saya senang banget dan bangga juga pastinya," lanjut Reza.  Sebagai lawan main, Bunga mengaku bisa memahami rasa penasaran B.J. Habibie. Apalagi aksi konyol Reza membuat Bunga tak bisa menahan tawa.

Foto Screening film My Stupid Boss (Adrian Putra/bintang.com)

"Kadang kalau pemain nonton film sendiri kan kadang suka sudah tahu gimana ceritanya. Tapi pas kemarin nonton lagi saya ketawa sampai nangis, soalnya lucu dan fresh," tutur aktris yang akrab disapa BCL ini.

Selain Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Alex Abbad dan sejumlah aktor Malaysia. My Stupid Boss yang dinanti oleh BJ Habibie ini akan dirilis pada 19 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading