Sukses

Entertainment

Demi Film, Julia Perez Janji Tak Ceraikan Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Pernikahan kedua Julia Perez dengan Gaston Castano nyaris pupus. Sidang perceraian mereka hampir final. Siapa sangka ternyata Jupe pernah berjanji pada Gaston untuk tidak menceraikannya demi film Hope Faith Love.

Dalm film terbut, Jupe menceritakan kisah hidup yang dilakoninya. Termasuk pernikahannya dengan Gaston. Saat membuat film hubungan Jupe sudah retak. Namun, karena ingin tetap mempertahankan Gaston sebagai pemain, Jupe berjanji tidak akan menceraikan Gaston.

 Foto Premiere film Gila Jiwa (Nurwahyunan/bintang.com)

Mengenai adegan kisah asmaranya dengan Gaston, Jupe mengaku awalnya tak ingin menggunakan jasa Gaston secara langsung. "Ada adegan pernikahan di Perth, Australia juga. Pokoknya ada adegan-adegan yang tak terekspose media juga ada. Tadinya mau pakai orang lain, banyak aktor koq, tapi di Bali malah jadi kepikiran. Karena ini cerita tentang Gaston juga, dia (Gaston) bilang asal kita ga cerai saya mau tanda tangan, saya bilang iya-iya aja," papar Jupe.

Bukan tanpa alasan bagi Jupe ingin mempertontonkan privasinya yang tak pernah terekspose ke publik. Menurutnya, ia merasa harus membagikan apa yang telah ia alami agar bisa dijadikan dan inspirasi hidup.

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

"Awalnya saya engga mau nampilin Gaston karena takut berantem lagi. Eh ternyata bener kita berantem lagi, saat syuting aja kita berantem. Satu hari ketemu dia satu hari berantem sama dia," paparnya.

"Aku buat ini sengaja memberikan apa yang aku alamin. Moga bisa jadi inspirasi buat nonton dan fans juga," sambung Jupe. "Ini mengisahakan mengapa semua bisa terjadi. Ada adegan tersebut menceritakan tentang mengapa saya tidak memberitaukan pernikahan saya ke semua orang," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading