Sukses

Entertainment

Julia Perez Maafkan Sopir Truk yang Menabrak Mobilnya

Fimela.com, Jakarta Namanya kejadian tak mengenakan datang tak tentu waktu. Begitu pun ketika Julia Perez yang sedang dalam perjalanan menuju tempat syuting acara televisi pagi hari harus menghela napas ketika mobilnya ditabrak truk dari belakang. Namun dengan besar hati ia menerima permohonan maaf sopir truk yang menabraknya.

Tapi bagaimana kisahnya sampai kendaraannya bisa ditabrak truk dari belakang? "Tadi mau syuting. Kan macet jam setengah 8 di Kuningan dari Cawang. Kita pelan jalannya, kan enggak boleh jaraknya deket. Tiba-tiba bruaakk! Kaget kita," kata Julia Perez di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pedangdut yang akrab disapa Jupe ini menduga supir truk yang menabraknya melaju dengan kecepatan lumayan tinggi kala menabraknya. Sang supir mengaku tak bisa mengerem dengan baik karena remnya bermasalah.

"Tiba-tiba dia lari kenceng banget, kalau sudah begitu cuma ada dua kemungkinan, kalau pelan ada sensor, ini kecepatan tinggi dia hajar. Keluar Kuningan agak renggang dikit ada jarak, mungkin dia kenceng. Dia kan bawa truk, pertama dia bilang remnya blong," tutur Jupe.

Merasa kasihan dengan supir truk tersebut, Jupe pun memilih menempuh jalur damai. Ia tak mau membawa pihak berwajib dalam kecelakaan lalu lintas ini. Sang supir yang merasa tak sengaja ini pun sudah meminta maap.

"Ya udah lah damai aja. Dia udah minta maap. Aku ya akhirnya, aduh yang nabrak truk, kasian mas nya juga. Polisi datang semua, solusi gimana. Itu emang dekat sama Polda, jadi cepet. Ada polisi datang, jadi ya udah selesai semuanya," imbuhnya.

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Apalagi ada asuransi yang meng-cover mobilnya ketika ada kecelakaan. Jupe pun merasa tak harus menuntut penabraknya. "Untung asuransi, bersyukur ada asuransi. Yang penting dari perusahaan mau tanggung jawab, paling biaya nambah dikit. Minta mobil ganti dari leasing," tandas Julia Perez

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading