Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Teenage Mutant Ninja Turtles di Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Film sekuel kelompok kura-kura ninja ‘Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows‘ baru saja meluncurkan trailer terbarunya. Film yang dibintangi Megan Fox ini juga bertajuk Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (TMNT 2).

Pihak Paramount Pictures sepertinya ingin mengingatkan kembali para karakter Kura-Kura Ninja. Bagi yang belum familiar, trailer barunya ini menampilkan perkenalan dan aksi para anggotanya.

Poster film Teenage Mutant Ninja Turtles 2. foto: youtube

Diawali dengan adegan terjun dari pesawat yang spektakuler, diperkenalkan aksi Leonardo si topeng biru, Raphael si merah, Donatello si ungu yang lugu, dan Mikey si kuning yang ‘doyan ngobrol’.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akan menceritakan perseteruan kura kura ninja dengan ilmuan T.C.R.I pimpinan Dr. Baxter Stockman dan kelompok The Foot Clan. Selain itu, musuh abadi para Kura-Kura yaitu The Shredder tiba-tiba muncul kembali dan memerintahkan anak buahnya untuk menciptakan makhluk mutan berwujud badak dan babi bernama Bebop dan Rocksteady.

Teenage Mutant Ninja Turtles

Kura Kura Ninja juga semakin dibuat kewalahan dengan serangan tambahan di kota New York oleh kelompok baru bernama Dimension X pimpinan Krang. Bersama keempat kura-kura ninja, TMNT 2 juga turut menghadirkan jagoan bersenjata stik hoki Casey Jones (diperankan bintang ‘Arrow’ Stephen Amell).

Lalu ada reporter cantik nan seksi April O’Neil yang diperankan Megan Fox. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows atau TMNT 2 disutradarai oleh Dave Green dan diproduseri oleh sang kreator ‘Transformers’ Michael Bay.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading