Sukses

News & Entertainment

9 Bulan Sekolah Seni di London, Kimberly Ryder Tambah Ilmu

Fimela.com, Jakarta Kimberly Ryder akhirnya berhasil menyelesaikan sekolah performing art di London, Inggris selama 9 bulan. Ada alasan tersendiri ketika pemeran film Operation Wedding ini memilih London untuk memperdalam ilmunya di dunia seni.

"Di London 9 bulan. Karena pengin nambah ilmu, pengin berkembang juga," kata Kimberly Ryder di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5).

Kimberly Ryder. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Kimberly, sekolah performing art di Inggris sudah mendapatkan jaminan kualitas dari pekerja hiburan di berbagai negara di belahan dunia. Bahkan, seringkali pesohor Hollywood terlibat dalam sekolah di sana.

"Karena di sana bagus, lawan mainnya ada beberapa aktor Hollywood dan kebetulan papa juga orang Inggris kan," tutur Kimberly.

Dalam sekolah yang ditempuhnya, pemeran wanita 22 tahun ini harus melakoni beberapa bidang entertainment seperti teater, bernyanyi, dan juga menari. "Sekolah performing art, kayak teater sih tapi ada nyanyinya juga, ada dance-nya," tuturnya.

Kimberly Ryder. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kimberly sempat mengaku stres karena pendidikan yang ditempuh olehnya tersebut. Menurutnya, sekolah performing art yang dilakoninya memiliki jadwal yang sangat padat. Karena intensnya pelajaran, ia mengaku menderita cedera.

"Ini bagian belakangnya lagi sakit gak tahu kenapa. Kayaknya cedera deh gara-gara banyak kelas nari, kelas movement gitu," tukas Kimberly Ryder.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara