Sukses

Entertainment

Peringati Hari Ibu, Disney Rilis Trailer Finding Dory

Fimela.com, Jakarta Trailer terbaru Finding Dory kembali dirilis oleh Disney dan Pixar. Video diunggah pada hari Minggu (8/5) lalu sebagai bentuk peringatan dari Hari Ibu yang jatuh pada pekan kedua bulan Mei.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, penonton disuguhkan oleh aksi menggemaskan sekaligus mengharukan dari Dory yang tiba-tiba ingat akan sosok ibunya. Ikan berwarna biru ini pun mengaku rindu dan ingin segera bertemu dengan ibunya.

Finding Dory. Foto: IMDb

"Aku mengingat sesuatu! Ibuku, aku mengingatnya sekarang. Aku rindu dia. Apakah kamu tahu seperti apa rasanya?" ucap Dory kepada Nemo. Tak lama kemudian, ia pun menyusuri lautan untuk mencari orangtuanya. "Orangtuamu akan bahagia melihatmu," timpal seekor penyu.

Adegan pun langsung loncat ketika Dory mendapati dirinya berada di dalam akuarium bersama dengan gurita. "Aku punya keluarga. Aku tidak percaya aku akan melihat orangtuaku," serunya. Namun, sang gurita berwarna merah ini seakan tak acuh dan terus memboyong Dory ke suatu ruangan.

Finding Dory. Foto: via hitfix.com

Di lebih 76 negara di dunia, Hari Ibu atau Mother's Day sendiri diperingati setiap hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Berbeda dengan di Indonesia, Hari Ibu diperingati pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya.

Selain bawah laut, prekuel dari Finding Nemo ini juga mengambil setting di California Marine Biology Institute yang merupakan kompleks rehabilitasi hewan laut, di mana Dory lahir dan dibesarkan. Film Finding Dory direncanakan rilis pada 17 Juni 2016 mendatang dalam format 2D dan 3D.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading