Sukses

Entertainment

Sekolah di London, Kimberly Ryder Kangen Sate Padang

Fimela.com, Jakarta Menjadi hal yang lumrah ketika seorang yang tinggal di luar negeri merasa rindu dengan banyak hal di Indonesia. Seperti itu pula dengan Kimberly Ryder yang selama sekolah di London, Inggris, dia harus menghabiskan waktu sampai 9 bulan.

Dari sisi makanan, pesinetron Cahaya ini mengaku sangat kangen dengan jenis masakan Padang. "Sempat pengen banget makan Sate Padang tapi gak ada," kata Kimberly Ryder di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5).

Kimberly Ryder. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kimberly mengatakan dirinya hanya kangen Sate Padang, bukan yang lain. Kehadiran keluarganya diwakili oleh sang ayah yang kebetulan berada di negeri Ratu Elizabeth tersebut. "Untungnya sih gak (kangen rumah), aku ada papa di sana," imbuhnya.

Sekolah performing art yang dilakoni Kimberly seperti tingkat diploma di Indonesia. Ia rencananya akan melanjutkan kembali pendidikannya di sana. "Udah sih, itu semacam D3, tapi aku mau melanjutin lagi di sana juga," ujarnya.

Kimberly Ryder. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah menjalani pendidikannya, banyak ilmu yang didapatkan oleh wanita berdarah Minang-Makassar-Inggris itu. Ilmu yang selama ini didapatkan dari para senior, dikolaborasikan dengan bermacam teknik dari sekolahnya.

"Tekniknya (dapat), dulu kan belajarnya melihat senior doang, kalau ini kan tekniknya ada. Ilmu cara bernafas untuk nyanyi di panggung juga," tandas Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading