Sukses

News & Entertainment

Kimberly Rider Tolak Cinta Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko telah menjadi pemeran yang banyak digandrungi oleh masyarakat. Wajah gantengnya banyak dipercaya untuk membintangi banyak judul film, diantaranya adalah Kuntilanak Beranak, Serigala Terakhir, Khalifah, dan lainnya. Ternyata wajah ganteng dan prestasi Dion tak membuat Kimberly Rider 'klepek-klepek'.

Cinta Dion pernah tak kesampaian di hadapan Kimberly. Perasaan tulusnya bertepuk sebelah tagan. Namun, kejadian itu bukan dalam kenyataan melainkan di sebuah film berjudul Winter in Tokyo.

Foto profil Dion Wiyoko (Nurwahyunan/bintang.com)

"Judul film Winter in Tokyo. Ada Dion Wiyoko juga yang main. Aku di situ sebagai Yuri. Karakter Dion ini pernah suka sama aku tapi aku gak suka," ujar Kimberly di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5).

Film garapan Fajar Bustomi ini rencananya akan ditayangkan pada Agustus mendatang. Merupakan adaptasi dari novel karya Ilana Tan berjudul sama, akan banyak adegan romantis yang didapatkan dalam film yang juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Morgan Oey, Ferry Salim, dan Brandon Salim.

"Keluarnya Agustus. Cerita dalam film ini diambil dari novel karya Ilana Tan. Tentang drama romantis, remaja-remaja gitu sih," tuturnya.

Kimberly Rider (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena film ini Kimberly pun sempat mencicip syuting di Jepang. Kesan yang tak akan bisa dilupakannya dengan mudah karena melakoni syuting di luar negeri. Ia berharap karirnya bisa melesat ke depannya atau go internasional.

"Sempat ke Jepang, syuting film pas lagi libur juga. Jadi pas banget. Ya who knows sih (go internasional) ke depannya, aku sih jalani aja," tandas Kimberly Rider.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Lebaran Seru dengan 3 Film Religi di Klik Film
Artikel Selanjutnya
Nonton Film Eksklusif SAMPAI JADI DEBU Hingga Promo Cashback Bikin Ramadan Jadi Seru