Sukses

Entertainment

Duet Bareng, Leticia dan Anji Kompak Nyanyikan 'Sambalado'

Fimela.com, Jakarta Aksi menggemaskan Leticia memang selalu menarik perhatian. Meski baru berusia 6 tahun, tetapi ia kerap mengcover lagu bersama dengan suara imut dan tingkahnya yang lucu, tak terkecuali ketika duet dengan sang ayah, Anji.

Kebersamaan mereka tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram Leticia. Kali ini, kejutan yang disuguhkan berupa cover dari lagu andalan milik Ayu Ting Ting bertajuk Sambalado.

Tidak sendiri, Leticia bersama sang ayah terlihat kompak berduet. Penampilan itu juga dibarengi dengan petikan ukulele penuh semangat yang dimainkan oleh Anji .

Meski nampak malu-malu, Leticia tetap menyanyi dengan suara yang pelan dan bahkan sambil menggerakan tangan riang. Hal ini sungguh menggelitik sang ayah yang menuliskan caption di kolom keterangan video yang diunggah.

"THROWBACK VIDEO. Semenit sebelum pergi ke Bali. Nyanyi Sambalado di kantor Papa. Tapi malu, jadi gak keluar suaranya.. #LeticiaCharlotte," tulis Anji yang menjalankan akun putrinya tersebut.

Penasaran seperti apa kekompakkan duet antara Leticia dan Anji menyanyikan Sambalado? Yuk simak videonya berikut ini.

 

THROWBACK VIDEO. Semenit sebelum pergi ke Bali. Nyanyi Sambalado di kantor Papa. Tapi malu, jadi gak keluar suaranya.. #LeticiaCharlotte

A video posted by Leticia Charlotte (@leticiacharlotte) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading