Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Pamer Video Berendam di Bak Mandi

Fimela.com, Jakarta Hitmaker Studios kembali mempertemukan Shandy Aulia dengan Denny Sumargo dalam film The Doll. Sebelumnya, mereka juga bermain bersama di film Mall Klender. Film bergenre horor ini kabarnya diangkat dari kisah nyata.

Belum lama ini Shandy berbaik hati membocorkan proses syuting The Doll. Melalui postingan video yang diunggahnya di Instagram, Shandy terlihat sedang syuting adegan berendam di bak mandi.
 

THE DOLL #bts #process #makingmovie #newmovie #september2016 #bioskop

Video kiriman Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Dalam video itu, Shandy yang hanya dibalut handuk terlihat sudah siap melakoni adegannya di bak mandi. Saat syuting dimulai, ia langsung menenggelamkan dirinya ke dalam air. Adegan yang hampir senada namun diambil dari angle lain juga diposting oleh Hitmaker Studios di akun twitter mereka.

Postingan tersebut tentunya membuat para penggemar penasaran ingin menyaksikan film The Doll. Sementara itu, The Doll menceritakan tentang karakter yang dimainkan Shandy Aulia yang selalu dihantui boneka.

Poster film yang digarap Hitmaker Studios ini pun sudah dirilis. Sedangkan Shandy sendiri sudah enam kali membintangi film horor garapan rumah produksi Hitmaker. Kalau melihat dari posternya, kemungkinan besar film The Doll akan menyuguhkan adegan-adegan mencekam dan membuat bulu kuduk merinding.

Meskipun sudah menjalani proses syuting, belum diketahui jadwal rilis film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini. Yang jelas, The Doll akan tayang di bioskop di tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading