Sukses

Entertainment

Tetap Sibuk, Wanda Hamidah Beri Jatah Weekend Untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Wanda Hamidah dan sang suami, Daniel Patrick Schuldtz Hadi, sedang hangat setelah dikaruniai bayi laki-laki bernama Malakai Ali Schuldt Hadi. Lahir pada akhir 2015 lalu, saat ini Malakai sudah menunjukkan perkembangan yang membahagiakan.

Menurut Wanda, dirinya saat ini sedang menikmati anugerah sebagai seorang ibu yang bisa mengikuti tumbuh kembang sang buah hati. Bahkan, di tengah kesibukannya dengan berbagai kegiatan, dirinya masih tetap menjalankan tugas dasar seorang ibu dengan memberi ASI eksklusif.

Anak pertama yang lahir dari pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Schuldtz (via Instagram/Winda Hamidah)

"Lucu banget anak, senang aja menikmati pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Si kecil (Malakai) udah tujuh bulan. Udah bisa makan, ketawa, berdiri. Saya juga masih ngasih ASI eksklusif," ungkap Wanda Hamidah saat ditemui di Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016).

Lebih lanjut, Wanda juga mengatakan enggan mengurangi kegiatannya hanya karena sedang memberikan ASI eksklusif. Selain aktif di kegiatan sosial, mantan istri politikus Chico Hakim tersebut juga mengaku sedang disibukkan dengan bisnis restoran dan sebuah yayasan yang dikelolanya. Meski begitu, hingga saat ini, tidak ada protes dari sang suami terkait berbagai aktivitasnya di luar rumah.

"Enggak ada komplain, malah sering tukar pikiran (sama suami). Baik-baik aja, so far so good. Sudah di-manage sedemikian rupa. Merawat anak itu enggak cuma tugas ibu ya. Di Indonesia mindset ibu harus ngurus anak, menurut saya tugasnya harus balance, saya ingin ibu dan bapak sama-sama ngurus anak," tambah wanita berusia 38 tahun lalu itu.

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi. (Instagram @danielschuldtz)

Meski begitu, sebagai seorang ibu, mantan anggota DPRD DKI Jakarta tersebut juga sadar terhadap kewajibannya sebagai seorang ibu. Setiap akhir pekan, Wanda memastikan waktu luangnya akan diberikan full untuk kebersamaan dengan anak-anaknya. "Sabtu dan Minggu tetap buat anak-anak, karena kan Senin sampai Jumat udah banyak kegiatan," tandasnya.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldz yang sudah dikaruniai satu orang anak, Wanda Hamidah juga sempat menikah dengan politikus Cyril Raoul Hakim sejak 2001 silam sebelum bercerai pada 2012. Dari pernikahannya dengan Chico, Wanda Hamidah sudah memiliki tiga orang anak bernama Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading