Sukses

Entertainment

Kelelahan, Bunga Citra Lestari Tidur di Bahu Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Menjalani syuting film My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian harus menyiapkan energi ekstra. Pasalnya sebelum syuting mereka harus menjalani make over yang membutuhkan waktu berjam-jam.

"Capek pas syuting. Kalau ada waktu sedikit pasti dipakai untuk istirahat. Kadang kami malah tertidur saat yang tidak tepat," ujar Bunga saat di kantor Falcon Pictures beberapa waktu lalu.

 

Mungkin mereka lelah... @bclsinclair #mystupidboss #rezarahadian #bungacitralestari

A photo posted by Upi (@upirocks) on

Bunga menceritakan ernah tertidur di bahu Reza saat jeda makan. Mereka berdua ternyata sama-sama tidur tanpa sadar. "Kita tahunya pas dikasih tahu Upi fotonya. Reza juga tertidur. Ilang sesaat gitu," kenangnya.

Reza mengamini hal tersebut. "Padahal lagi hair do. Penampilan dirapikan. Jadi bukan pas diem. Tahu-tahu kita ilang gitu sama-sama tidur," kenang Reza. My Stupid Boss akan mulai tayang di bioskop 19 Mei 2016.

Melihat foto mereka berdua yang diunggah Upi di instagram, baik Reza Rahadian maupun Bunga Citra Lestari tak bisa menahan tawa. "Ini film yang membuat saya tak bisa menahan tawa. Dari awal sampai sekarang masih saja bikin ketawa. Kemarin harus dubbing gitu, itu masih juga tertawa dulu. Seru deh," kata Bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading