Sukses

Entertainment

Jelang Mulan Melahirkan, Ahmad Dhani Kejar Setoran untuk Biaya RS

Fimela.com, Jakarta Jelang detik-detik kelahiran buah hatinya dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, musisi Ahmad Dhani sudah menetapkan tanggal kelahiran untuk sang bayi. Dhani, seperti yang diutarakannya telah memilih tanggal kelahiran dua Presiden Republik Indonesia, Sukarno dan Soeharto.

"Rencananya caesar, udah ada tanggal yang kita pilih. Pokoknya antara kelahiran Sukarno atau Soeharto, 6 atau 8 Juni," ucap Dhani baru-baru ini ditemui Bintang.com di Istora Senayan, Jakarta.

Foto Acara GP Record Media & Partner Gathering (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Mengenai alasan dua tanggal yang dipilih antara tanggal kelahiran Sukarno atau Soeharto, pentolan grup band Dewa 19 ini mengatakan karena ia sangat mengidolai dua sosok Presiden RI tersebut.

"Mereka (Sukarno dan Soeharto) idola saya, itu alasannya," kata Dhani.

Adapun persiapan jelang kelahiran, Dhani berseloroh tengah gencar mencari uang untuk proses persalinan.

"Persiapannya ya nyari duit lah bayar rumah sakit. Cari tawaran manggung sana-sini pokoknya," jelas Dhani seraya tertawa.

Tak hanya mempersiakan uang jelang persalinan, mantan suami Maia Estianty ini juga sudah jauh-jauh hari menetapkan nama untuk sang bayi.

"Kan prediksinya cowok. Namanya antara Erlangga Syailendra atau Syailendra Erlangga. Erlangga kan raja Jawa di kerajaan Singasari," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading