Sukses

Entertainment

Nikah Oktober, Ifan Seventeen Pilih Tema Pantai

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen akan segera melepas masa lajang akhir tahun ini. Dengan seorang perempuan cantik bernama Dylan Sahara, ia bakal mengubah predikat singlenya Oktober mendatang. Menurut Ifan, sekarang ini tempat sudah dipilih olehnya. Karena berkeinginan untuk mengusung tema pantai, maka Ifan berencana melakukan pernikahan di sebuah pantai di Jakarta.

"Kita udah milih tempat. Oktober tahun ini di Jakarta. kemungkinan tema nikah nya pantai. Pengen diadain di salah satu pantai di Jakarta," tutur Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara (Instagram/@seventeenifan)

 

Baik Ifan dan Dylan menolak ketika disebut pernikahannya kelak akan sangat mewah. Mereka hanya berharap pernikahan yang merupakan acara sakral itu bisa untuk dikenang di kemudian hari.

"Kita pengen suatu yang bagus aja," ujar Dylan. "Gak terbilang mewah. Untuk dikenang juga kan. Kita pengen nyeker malah nanti pas nikahan soalnya kan di pantai kan ya kasian juga kalau pakai heels," tutur Ifan.

Ifan mengaku melakukan acara pertunangan dengan kekasihnya tersebut pada pertengahan tahun lalu. Urusan tanggal menikah, Ifan rencananya memilih weekdays mengingat kesibukan teman-teman satu bandnya.

"Kita kemaren tahun lalu pertengahan tunangan," ucap Dylan. "Tanggal masih cari. Lakuin nikah itu di weekdays karena teman-teman anak band itu weekend malah pada kerja," tandas Ifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading