Sukses

News & Entertainment

Ifan Seventeen Undang Prabowo Subianto Jadi Saksi Nikah

Bintang.com, Jakarta Vokalis band Seventeen, Ifan bersiap melepas masa lajangnya pada Oktober 2016 mendatang. Beragam persiapan pun tengah dilakukan seperti melakukan foto dan video prewedding, juga membooking tempat pernikahan.

Dalam waktu dekat, Ifan bersama tunangannya, Dylan Sahara akan melakukan sesi foto prewedding di Turki. Beberapa kota yang memiliki nilai eksotisme serta sejarah yang tinggi bakal dieksplor oleh mereka.

Ifan sang vokalis mengatakan bahwa albumnya ini berbeda dengan album sebelumnya. Musik berbeda dan beragam genre. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di Turki rencananya 10 hari. Kita tiap hari pindah kota ada Kappadocia, Istanbul, Bursa, Ankara. Yang paling excited itu di Kappadocia itu karena ada balon udara warna-warni gitu," kata Dylan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Dalam foto prewedding nanti, Ifan dan Dylan akan mengusung konsep fairy tail. Akan ada sebuah cerita yang disuguhkan dalam foto-foto prewedding mereka. Karenanya, banyak baju dari beberapa desainer yang dibawa oleh mereka.

"Bajunya ada tujuh kostum. Ada yang santai, formal, dan macam-macam. Ada baju yang pink. Cewek lebih ngerti soal baju. Serahkan kepada Dylan untuk konsepnya," tutur Ifan.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara (Instagram/@seventeenifan)

 

Mengenai tanggal pernikahan di bulan Oktober nanti, Ifan masih belum berani menyampaikan. Yang pasti, ia berkeinginan untuk menggelar pernikahan di hari biasa, bukan weekend karena teman-temannya sesama anak band justru banyak job saat weekend.

Sedangkan tokoh masyarakat yang direncanakan hadir adalah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto serta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

"Pak Imam Nahrawi katanya mau jadi wali nikah. Terus kita pengen pak Prabowo sih hadir," tandas Ifan.

Loading