Sukses

Entertainment

Alasan Kimberly Ryder Sekolah Seni di London

Fimela.com, Jakarta Setelah 9 bulan, Kimberly Ryder akhirnya berhasil menyelesaikan sekolah performing art di London, Inggris. Ia juga mempunyai alasan tersendiri memilih London untuk memperdalam ilmunya di dunia seni.

Menurut Kimberly, sekola art di Inggris sudah mendapatkan jaminan kualitas dari pekerja hiburan di berbagai negara. Bahkan seringkali pesohor Hollywood pun terlibat dalam sekolah di sana.

Kimberly Ryder. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena di sana bagus, lawan mainnya ada beberapa aktor Hollywood dan kebetulan papa juga orang Inggris kan," ujar Kimberly di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5).

Wanita cantik kelahiran 6 Agustus 1993 mengaku stres karena pendidikan yang ditempuh olehnya tersebut. Menurutnya sekolah performing art yang dilakoninya memiliki jadwal yang sangat pada karena intensnya pelajaran, ia mengaku menderita cedera.

Kimberly Ryder. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini bagian belakangnya lagi sakit gak tahu kenapa. Kayaknya cedera deh gara-gara banyak kelas nari, kelas movement gitu," tukas Kimberly Ryder.

Selain itu Kimberly Ryder mengaku kangen sangat  kangen dengan jenis masakan Padang. "Sempat pengen banget makan Sate Padang tapi gak ada," kata Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading