Sukses

Entertainment

Tiffany SNSD Rilis Mini Album dan MV 'I Just Wanna Dance'

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang fans setia untuk debut solo Tiffany SNSD akhirnya terjawab sudah. Idola k-pop cantik ini baru saja merilis mini album perdana sekaligus MV bertajuk I Just Wanna Dance pada 11 Mei tengah malam waktu Korea.

Mini album ini berisi 6 buah lagu yang di antaranya I Just Wanna Dance, Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light dan Once in a Lifetime. Kejutan lain ketika Tiffany ikut ambil bagian untuk penggarapan salah satu lagu.

Tiffany SNSD (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

Pemilik nama Stephanie Young Hwang ini turun tangan untuk proses komposisi serta arranging di lagu What Do I Do. Sementara, personel SNSD Sooyoung berperan dalam penulisan lirik.

Selain merilis mini album, Tiffany juga tidak mau membuat fans menunggu lama untuk MV. Terbukti, I Just Wanna Dance mantap ia bagikan dengan sejuta pesona yang terkandung di dalamnya.

Tiffany SNSD. (AFP/Bintang.com)

Nuansa berbeda dapat dirasakan ketika mendengar I Just Wanna Dance dengan sentuhan elektro pop. Kolaborasi dengan tampilan Tiffany di MV membuat suguhan anyar ini terasa kian istimewa.

Tiffany SNSD juga akan membawakan karya pertamanya di acara musik M!Countdown pada 12 Mei esok hari. Namun sebelumnya, intip MV I Just Wanna Dance yang sanggup membuat mata kalian tidak berkedip. Tidak percaya? Yuk simak MV berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading