Sukses

Entertainment

Kepada NM, Muncikari Robby Abbas: Kita Pernah Cari Uang yang Sama

Fimela.com, Jakarta Perkenalan muncikari Robby Abbas dan beberapa artis bukan hanya urusan kerja. Sejak lama Robby mengaku mengenal dekat dengan sejumlah artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Semisal kedekatan Robby dengan TM dan NM.

Karenanya Robby berharap bisa bertemu dengan kedua artis berinisial di atas. Bukan lantaran dendam, dia hanya ingin mengingatkan pertemanan yang pernah dilalui bersama sebelum kasus ini mencuat ke permukaan.

Robby Abbas saat bebas dari penjara. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ingin banget ditemui sama dia (NM). Enggak kenal sih, tapi kenal banget. Sakit hati sih enggak. Cuma mau mengingatkan kita pernah cari uang yang sama. Jadi ingatlah," kata Robby Abbas, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Sedangkan TM, kata Robby, dirinya sudah mengenal sejak yang bersangkutan masih merintis karier sebagai model. Sebab itu, Robby mengaku syok mengetahui sikap TM yang seolah tak mengenal karena kasus yang menjeratnya.

Robby Abbas. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dulu aku berteman dari model di Aneka. Kita sudah sahabat, sedikit syok. Pernah dikonfrontir dia di Polres, cuma bisa A, I, U. Selama satu tahun yang pernah care sama saya. Hanya bisa dihitung pakai jari," ungkapnya.

Di kesempatan itu, Robby pun berpesan kepada artis yang pernah menggunakan jasanya terkait kasus prostitusi. "Untuk saudara, kakak-kakak aku yang namanya terbawa sebelumnya. Sadarlah kalian. Kemarin kita bersahabat bukan cuma job saja. Saya teman kamu di luar, teman curhat. Tapi ketika saya down kalian malah pergi," tandas Robby Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading