Sukses

Entertainment

3 Tahun Berlalu, Kristen Stewart Curhat Soal Kasus Rupert Sanders

Fimela.com, Jakarta Publik tentunya takkan lupa dengan drama perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders pada tahun 2012. Dampak dari peristiwa itu memang cukup besar. Kristen harus kehilangan Robert Pattinson, sementara Rupert pada akhirnya bercerai dengan Liberty Ross.

Selama bertahun-tahun, kasus ini pun masih jadi perbincangan publik. Kristen masih sempat berkali-kali terlihat bersama Robert, walaupun pada akhirnya bintang Bel Ami itu memilih menjalin hubungan dengan FKA Twigs. 

Kristen Stewart dan Robert Pattinson saat masih bersama (AFP/Bintang.com)

Kini, Kristen pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa-masa kebisuannya. Pada majalah Variety, dia pun mengungkapkan hal apa yang dirasakannya saat skandal menyerang dan pandangan negatif publik mengarah padanya. Dia tidak terang-terangan menyebut skandal itu, namun hanya memberikan komentar secara umum.

"Wanita memang suka saling menghakimi. Sudah bawaan, naluriah, memang kacau, seperti binatang saja. Memang sangat mengganggu sih. Bagaimana kalian bisa membenci saya kalau bertemu saja belum pernah?" ungkapnya.

Rupert Sanders dan Liberty Ross saat masih menjadi suami istri (AFP/Bintang.com)

Tak lama setelah foto-foto mesranya dengan Rupert beredar, Kristen memang sempat melakukan satu hal mencengangkan. Dia melontarkan permintaan maaf secara terbuka pada Robert atas apa yang telah diperbuatnya. Melihat sikap Kristen yang selalu tertutup, hal ini dianggap publik sebagai sesuatu yang langka.

Namun pengakuan Kristen Stewart ini nyatanya juga menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Selain harus kehilangan Robert Pattinson, skandal Rupert Sanders juga membuatnya dituding sebagai wanita perusak rumah tangga orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading