Sukses

Entertainment

Baru Rilis, Mini Album Tiffany SNSD Kuasai Chart Musik

Fimela.com, Jakarta Sambutan luar biasa diterima Tiffany SNSD yang baru saja merilis debut solonya pada 10 Mei kemarin. Mini album bertajuk I Just Wanna Dance itu bahkan mampu menguasai chart musik.

Kpop Herald mewartakan pada pukul 3 sore waktu setempat, lagu dari mini albumnya tersebut memuncaki sederet chart musik. Sebut saja Naver Music, Mnet, Olleh Music dan lain sebagainya.

Tiffany SNSD (via twitter @SMTOWNGLOBAL)

Sedangkan di peringkat lainnya, Tiffany berhadapan dengan idola k-pop lainnya. Mereka di antaranya Twice, Nam Woo-hyun dan AKMU dan akhirnya berhasil kembali menyabet posisi teratas.

I Just Wanna Dance menjadi solo album pertama pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang ini. Debut ini terwujud setelah 9 tahun menjalani karier bersama dengan girlband yang membesarkan namanya, SNSD.

Tiffany SNSD (via koreaboo.com)

Mini album ini berisikan 6 buah lagu seperti I Just Wanna Dance, Talk, Fool, What Do I Do, Yellow Light dan Once in a Lifetime. Tiffany juga ikut ambil bagian untuk penggarapan lagu What Do I Do.

Tiffany SNSD mampu membuktikan kualitasnya sebagai idola yang tidak hanya keren bersama girlband tetapi juga solo karier. Yuk intip kembali MV I Just Wanna Dance yang menampilkan kecantikan dan pesonanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading