Sukses

Entertainment

Setia Melagu Galau, Denis Chairis Rilis 'Menyesal Mencintaimu'

Fimela.com, Jakarta Genre Pop Melayu ternyata masih cukup nyaman di telinga masyarakat Indonesia. Mengusung genre yang 'merakyat' tersebut, Denis Chairis mantap melangkahkan karier dengan single kedua.

Sebelumnya penyanyi asal Indramayu ini telah memperkenalkan single 'Takut Kehilanganmu' pada Januari setahun lalu. Tak disangka debut Denis  mendapat respon yang cukup baik dari penggemar.

Kali ini Denis bersama CBM Entertainment hadir dengan single kedua 'Menyesal Mencintaimu' yang dikenalkan 21 Maret kemarin. Masih setia dengan tema lagu melankolis, Denis menawarkan cerita pahitnya cinta lewat lagu tersebut.

Denis Chairis lempar single kedua 'Menyesal Mencintaimu'

Salah satu kelebihan yang dimiliki Denis adalah kemampuannya mencipta dan mengaransemen lagu. Karenanya karya yang ia ciptakan memiliki suatu karakter tersendiri yang jadi pembeda dari lagu Melayu lainnya.

Meski terbilang baru di Indonesia, nama Denis Chairis cukup terkenal di Negeri Jiran, Malaysia. Ia sempat mendapatkan sejumlah penghargaan dari sana, termasuk sebagai songwriter terbaik di lagu 'Sudah Cukup Sudah'.

Simak lagu terbaru Denis Chairis 'Menyesal Mencintaimu' berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading