Sukses

News & Entertainment

Kimberly Rider Galau Diantara Dion Wiyoko dan Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Kimberly Rider diapit oleh dua pria tampan dalam film Winter in Tokyo. Berperan sebagai Yuri, hati Kimberly terbelah antara Dion Wiyoko dan Morgan Oey. Yang pasti, dia telah menolak cinta Dion.

"Judul film Winter in Tokyo. Ada Dion Wiyoko juga yang main. Aku di situ sebagai Yuri. Karakter Dion ini pernah suka sama aku tapi aku gak suka," ujar Kimberly di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5).

Berbagai cara orang menyambut pagi sebelum memulai aktifitasnya. Salah satunya Dion Wiyoko yang mempunyai ritual unik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film garapan Fajar Bustomi ini rencananya akan ditayangkan pada Agustus mendatang. Merupakan adaptasi dari novel karya Ilana Tan berjudul sama, akan banyak adegan romantis yang didapatkan dalam film yang juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Morgan Oey, Ferry Salim, dan Brandon Salim.

"Keluarnya Agustus. Cerita dalam film ini diambil dari novel karya Ilana Tan. Tentang drama romantis, remaja-remaja gitu sih," tuturnya.

Dalam film Winter in Tokyo, Pamela berperan sebagai Ishida Keiko, gadis blasteran Jepang dan Indonesia. Sementara itu, Dion didapuk untuk memerankan karakter Nishimura Kazuto, tetangga baru dari Ishida yang sudah lama menetap di Amerika Serikat.

Keiko dan Kazuto nantinya akan terlibat kisah asmara yang romantis berlatar kota Tokyo saat musim dingin. Winter in Tokyo merupakan bagian dari tetralogi novel musim karya Ilana Tan yang terdiri dari Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo dan Spring in London. Sebagian besar lokasi syuting bertempat di kota Tokyo, Jepang. Kimberly agak jarang membintangi film tahun ini karena sibuk dengan kuliahnya.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Morgan Oey Masih Betah Menyandang Status Jomblo
Artikel Selanjutnya
Usia Kepala Tiga, Morgan Oey Masih Betah Sendiri