Sukses

Entertainment

Hadirkan Trio Komika Standup, Komedi Gokil 2 Tambah Lucu

Fimela.com, Jakarta Film berjudul Komedi Gokil 2 menceritakan kehidupan kost-kostan milik Om Indro dan Maya yang kedatangan penghuni baru yakni Senk Lotta (Mia), Acho dan Lolox. Selain itu tiga komika baru juga menambah kelucuan film ini.

Film ini merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya yakni Komedi Modern Gokil yang rilis tahun 2015 lalu. "Ya masih saya memerankan bapak kost, dan Maya juragan kost yang kedatangan tiga penghuni baru," ucap Indro ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016).

 Kali ini, ia mendapatkan banyak surprise. Saat press confrence film Komedi Gokil 2 ia mendapatkan surprise dari rumah produksi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film karya sutradara Cuk FK, Komedi Gokil 2 menghadirkan humor penuh gelak tawa. Diawali lantaran tertinggalnya koper milik Mia yang tertinggal oleh Acho. Dalam cerita ini turut hadir aksi kejar-kejaran antara Acho dengan Lolox yang kemudian berujung pertemuan mereka dalam sebuah kost.

"Mia ini keponakan saya dan bu Maya. Cantik dan direbutkan penghuni kost termasuk Acho dan Lolox," jelas Indro.

Lebih lanjut, Acho yang merasa terkesima akan paras cantik nun menawan dari Mia memaksanya untuk tinggal di kost tersebut. Acho berjuang untuk mendapatkan perhatian dari Mia.

 Film Komedi Gokil 2 (Doc: MD Pictures)

"Dulu di film pertama kan ada Boris dan Dodit. Yang sekarang, Komedi Gokil 2 ada Boris, Acho dan Lolox. Pasti sangat memuaskan tawa penonton pokoknya," jelas Indro.

Film Komedi Gokil 2 dibintangi Mia (Senk Lotta), Acho (Acho) dan Lolox (Lolox) serta turut menghadirkan Nikita Mirzani, Brianna Simorangkir, maya Wulan, Risma Nilawati, Sas Widjanarko, dan Duo Serigala. Film KOmedi Gokil 2 dihadirkan pada 12 Mei 2016 di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading