Sukses

Entertainment

Anti Pamer Mobil Mewah, Dian Satrowardoyo Tetap Cantik Naik Ojek

Fimela.com, Jakarta Di kala banyak selebritis tanah air yang berlomba memamerkan kekayaannya atau bahkan pura-pura kaya, Dian Sastrowardoyo justru bertindak sebaliknya. Padahal dengan background suaminya yang merupakan pengusaha muda nan kaya, tentu Dian lebih berhak pamer harta.

Justru, bukan mobil mewah yang harus mengantarnya. Atau jet pribadi hasil 'nyewa' yang dipamerkan. Kala bepergian, pemeran film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini malah senang menggunakan jasa ojek.

  Kala bepergian, Dian Sastrowardoyo malah senang menggunakan jasa ojek. (Nurwayunan/Bintang.com)

"Nggak tahu bagaimana dengan kalian, tapi kalau macet saya punya alternatif naik motor atau ojek demi datang tepat waktu," tutur Dian Sastrowardoyo di acara Astra Life Wealth Wisdom 2016 di Hotel Ritz-Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2016).

Di ibukota, macet merupakan menu sehari-hari para penghuninya. Di sepanjang jalan ibukota sudah menjadi hal lazim ketika kendaraan roda empat tak bisa menjadi transportasi ideal untuk ketepatan waktu.

Dian Sastrowardoyo menggunakan ojek demi efisiensi waktu (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Akhirnya kita di sini mau nggak mau menjadi sangat terampil dalam mengakali kemacetan, nggak boleh telat datang ke tempat tujuan. Jadi kadang-kadang kalau macet pakai ojek," tutur wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 itu.

Bagi Dian Sastrowardoyo, memiliki gaya hidup modern bukan berarti harus menampilkan gaya sok kaya. Namun, di tengah mobilitas yang tinggi, seseorang harus pintar dalam menerapkan pola hidup yang benar.

"Mungkin karena kita saat ini tinggal di kota besar. Sehari-hari waktu terasa berjalan sangat cepat seperti dikejar deadline, dan orang sudah terbiasa berpindah tempat dengan cepat," tukas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading