Sukses

News & Entertainment

Sempat Ditunda, Taeyeon SNSD Pastikan Gelar Konser Solo

Bintang.com, Jakarta Kabar gembira kembali datang bagi pencinta idola k-pop, Taeyeon SNSD. Pasalnya kejelasan mengenai konser solo perdananya telah dipastikan oleh sang agensi, SM Entertainment.

Soompi mewartakan bahwa pada 12 Mei SM Entertainment telah mengumumkan tanggal konser tersebut. Juli dan Agustus dipilih sebagai bulan untuk pelaksanaannya.

Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Konser di bulan Juli sendiri akan digelar di Seoul Olympic Hall. Sedangkan, untuk konser kedua siap dihelat bulan Agustus di Busan dan lokasinya akan mengambil tempat di Busan KBS Hall.

Sejatinya, konser bertajuk Butterfly Kiss ini siap menghibur para fans pada bulan April lalu. Namunn sebulan sebelum pelaksanaan, SM Entertainment memberikan pernyataan bahwa konser ditunda untuk persiapan yang lebih sempurna.

Sebelumnya, soal penundaan tersebut sang agensi menyampaikan kabar melalui akun Twitter resmi SNSD. Tak lupa, mereka memberikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi.

Selain itu, Taeyeon SNSD telah meluncurkan album solo pertamanya bertajuk I pada bulan Oktober tahun lalu. Sementara, ia bersama SNSD juga melanjutkan konser di Taipei Arena pada 7 dan 8 Mei lalu.

Loading