Sukses

News & Entertainment

Stefan William Diminta Jauhi Natasha Wilona di Anak Jalanan

Bintang.com, Jakarta Pasangan Stefan William dan Natasha Wilona bermain bersama di sinetron Anak Jalanan. Lalu, bagaimana kalau tiba-tiba Stefan diminta ibunya untuk menjauhi Natasha? Apakah mereka akan putus?

Tenang saja, ini bukan dalam kejadian nyata, tapi masih jadi bagian dari cerita sinetron yang mereka bintangi. Usai menerima banyak kritikan, sinetron Anak Jalanan akhirnya membuka satu per satu rahasia besar pemain utamanya. Salah satu rahasia tersebut akan ikut mempengaruhi hubungan Reva dan Boy.

Sinetron Anak Jalanan. foto: wowkeren

Rahasia itu adalah terbongkarnya kedok ayah Reva (Adipura) sebagai suami Adriana (Cut Meyriska) yang akhirnya diketahui oleh mama Boy. Selama ini, mama Boy memang tak tahu kalau Pak Bei adalah ayah Reva.

Ia tambah syok saat tahu kalau ayah Reva ternyata adalah suami Adriana, wanita yang dulu sempat menjadi menantu idamannya. Terbongkarnya rahasia besar ayah Reva ini rupanya membuat fans makin penasaran dan tak sabar ingin menyaksikan episode selanjutnya.

Stefan William dengan Natasha Wilona. (viainstagram@natashawilona12/Bintang.com)

Di episode terbaru, mama Boy memperingatkan anaknya kalau Adriana terlihat masih menyimpan rasa cinta pada Boy.

Adriana pasti akan berusaha keras agar Boy tidak menikah dengan Reva karena tidak mau menjadi mertua tiri dari pria yang dicintainya. Karena itu, mama Boy meminta anaknya agar menjauhi dan melupakan Reva sebelum semuanya terlambat.

Bagaiman reaksi Boy mendengar permintaan mamanya? Apakah ia akan menolak untuk menjauhi Reva atau justru sebaliknya? Kita tunggu saja. Yang jelas, sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona masih memuncaki rating acara televisi.

 

Loading