Sukses

Entertainment

Aksi Copet Warnai Peluncuran Album The Freaks

Fimela.com, Jakarta Kejahatan dapat terjadi kapan dan dimana saja. Tak terkecuali di peluncuran album kolaborasi Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy, dan Teuku Rasya yang bertajuk The Freaks. Pasalnya, momen penting bagi keempat bintang remaja ini harus diwarnai aksi copet.

Peristiwa itu terjadi saat Aliando, Calvin, Nikita dan Teuku Rasya menjalani sesi wawancara dengan awak media. Seketika seseorang berlari kencang keluar dari lokasi acara yang diduga mencopet handphone milik manajemen The Freak.

Copet tertangkap di launching album The Freaks (Altov Johar/Bintang.com)

Namun, terduga yang diketahui bernama Abdurrahman tak dapat berkutik, dan menyerah meski harus menerima bogem mentah di wajahnya. "Maaf pak, saya bukan copet," ujarnya, seraya berusaha menelepon keluarganya. "Mak, tolongin Maman. Ini Maman lagi di Kemang," kata si terduga copet melalui sambungan telepon genggamnya.

Pencopet diamankan warga dan wartawan bertugas (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sepertinya pembelaan Abdurrahman hanya sia-sia belaka, mengingat banyak saksi yang melihat aksi kejahatannya. Hingga berita ini ditulis, terduga copet masih dalam pengawasan keamanan pihak lokasi peluncuran album kolaborasi Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy, dan Teuku Rasya, The Freaks.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading