Sukses

News & Entertainment

Teuku Rassya Berencana Kuliah di Inggris

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukan yang padat, Teuku Rassya tetap memprioritaskan pendidikan. Karenanya, selepas menempuh Ujian Nasional untuk tingkat SMA, Rassya sudah mempersiapkan rencana melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Dia berniat kuliah di Inggris.

"Ujian masih berjalan, insha Allah mau ke Inggris. Ke sana sendiri, mau lanjutkan ke universitas di sana," ujar Teuku Rassya, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Teuku Rasya kini pintar membagi waktu antara pendidikan dan karier musiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Sebagai orangtua, Teuku Rafli Pasya pun hanya dapat mendukung keputusan sang anak. Termasuk soal karir dan pendidikan. Terlebih, Rasya pernah mengaku kepada ayahnya tetap mengutamakan pendidikan disamping meniti karir di panggung hiburan.

"Dia pernah tanya saat untuk di entertain gimana. Saya tanya balik, 'prioritas kamu apa?' Dia bilang sekolah. Buat saya, untuk mengisi waktu enggak apa-apa, daripada nongkrong-nongkrong enggak jelas di mal. Ternyata dia tertantang. Saya sih cuma bisa mendukung," kata Teuku Rafli.

Rasya sendiri belum tahu hasil ujiannya. Namun ia optimis meraih nilai bagus. Lantas adakah mata pelajaran yang tidak dikuasainya? "Fisika, enggak bisa. Tapi insha Allah nilainya bagus, terus bisa pindah," ucap Teuku Rassya.

;
Loading