Sukses

Entertainment

Mampir ke Indonesia, Vokalis The Temper Trap Bawakan Lagu Panbers

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu band asal Australia, The Temper Trap memiliki kesempatan untuk mampir ke tanah air untuk jumpa pers sebuah acara musik. Sang vokalis, Dougy Mandagi memberikan sebuah kejutan manis.

Tidak jauh-jauh dari musik, vokalis asal Manado ini mengcover sebuah lagu dari grup musik legendaris, Panbers. Adalah Akhir Cinta, mantap dibawakan Dougy bersama suara uniknya.

The Temper Trap (Adrian Putra/Bintang.com)

Hal itu nampak dari sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi The Temper Trap. "Having fun in Indonesia #thetempertrap #thickasthieves," tulis mereka di kolom keterangan.

Video singkat berisi aksi Dougy yang mantap memetik senar gitar sembari melantunkan lirik. Sempat menyesuaikan nada dengan permainan gitar, tidak mengurangi aksi kerennya.

The Temper Trap (Adrian Putra/Bintang.com)

Para pengikut pelantun Love Lost ini menyampaikan rasa kagum mereka melalui kolom kometar. Pujian pun ditujukan untuk suara unik dan merdu Dougy.

"I watching you guys,, I am proud and successful hold dougy mandagi and @thetempertrap JAYA TERUS.. god bless you all," tulis akun vickoalleandra. "Amazing voice! Come to Mexico again," tulis akun eduardo_pressmusic.

Penasaran seperti apa aksi vokalis The Temper Trap, Dougy Mandagi membawakan lagu Panbers bertajuk Akhir Cinta? Yuk simak videonya berikut ini.

 

Having fun in Indonesia #thetempertrap #thickasthieves

A video posted by The Temper Trap (@thetempertrap) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading