Sukses

Entertainment

Unggah Foto Selfie, Kimberly Ryder Panen Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Saat ini artis dan media sosial memang tidak bisa dipisahkan. Pasalnya saat ini artis menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Hal itu lah yang juga dilakukan oleh artis cantik Kimberly Ryder.

Baru-baru ini Kimberly mengunggah sebuah foto selfie di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, artis kelahiran 6 Agustus 1993 ini terlihat cantik dengan mengenakan busana berwarna hitam.

 

A photo posted by Kimberly Ryder (@kimbrlyryder) on

"Kamu berantakan," tulis Kimberly Ryder sebagai keterangan foto. Tak pelak foto yang diunggah Kimberly ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan dari pemain film Romeo + Rinjani ini.

"Sangat Cantik," ujar akun adamelrizky. "Kimy cantik banget," tulis akun dian_julyana. "masya Allah cantiknya," ucap akun 49second. "@kimbrlyryder. You are is verry-verry beautiful I like it," sambung akun alex83grovers.

Kimberly Ryder. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Kimberly Ryder berhasil menyelesaikan sekolah performing art di London, Inggris. Ia juga mempunyai alasan tersendiri memilih London untuk memperdalam ilmunya di dunia seni.

Menurut Kimberly Ryder, sekolah art di Inggris sudah mendapatkan jaminan kualitas dari pekerja hiburan di berbagai negara. Bahkan seringkali pesohor Hollywood pun terlibat dalam sekolah di sana. "Karena di sana bagus, lawan mainnya ada beberapa aktor Hollywood dan kebetulan papa juga orang Inggris kan," ujar Kimberly di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading