Sukses

Entertainment

Gara-gara The Freaks, Aliando Syarief Semangat Berkarya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran The Freaks tidak menjadikan Aliando Syarief melupakan karier solonya. Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Ali ini tengah mempersiapkan albumnya. Bahkan, lantaran rilisnya The Freaks, Ali makin semangat untuk merampungkan karyanya.

"Kehadiran The Freaks ini justru bukan menghambat. Tapi Ali jadi lebih semangat untuk segera mengeluarkan album," aku Aliando Syarief, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Aliando Syarief, Calvin Jeremy, Nikita Willy dan Teuku Rassya saat peluncuran album kolaborasi bertajuk The Freaks. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya bukan hal mudah bagi Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy meluncurkan album The Freaks. Apalagi mengingat kesibukan masing-masing yang sangat padat. Sebab itu, mereka sedapat mungking luangkan waktu demi album ini.

"Kalau lagi ada acara-acara apapun yang mempertemukan kita berempat, kita selalu berusaha untuk bicarakan soal The Freaks atau yang lain," ujar Aliando.

Aliando Syarief saat peluncuran album kolaborasi bertajuk The Freaks. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita kan punya kesibukan masing-masing, mereka ada yang sudah kuliah, kerja, tapi kalau Rassya masih sekolah. Nah, untuk menyatukannya dari tim manajemennya sendiri. Mereka yang berusaha keras menyatukan waktu kita," jelas Teuku Rassya menambahkan.

Total sebanyak 8 lagu yang disuguhkan Aliando Syarief, Teuku Rassya, Calvin Jeremy, dan Nikita Willy, di album The Freaks. Mengusung tema cinta, masing-masing lagu itu memiliki cerita kuat dari masing-masing penyanyinya. Bahkan dari satu lagu ke lagu lainnya saling berkaitan hingga membentuk cerita yang utuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading