Sukses

News & Entertainment

Chanyeol Ubah Warna Rambut, EXO Bakal Comeback?

Fimela.com, Jakarta Personel boyband EXO yaitu Chanyeol baru-baru ini tampil dengan warna rambut berbeda. Dirinya mengubah warna rambutnya menjadi merah menyala yang membuat para netizen membicarakannya.

Berubahnya warna rambut Chanyeol ini menimbulkan spekulasi. Banyak yang menyakini bahwa perubahan warna rambu Chanyeol berhubungan erat dengan bakal comebacknya EXO ke industri musik dengan karya baru.

Chanyeo EXO ubah warna rambut. (via kpopchart.net)

Sebelumnya beredar kabar bahwa EXO memang akan merilis album barunya pada musim panas tahun ini. Bahkan menurut sebuah sumber, bulan Juni akan menjadi waktu yang dipilih EXO untuk merilis album barunya.

Berubahnya warna rambut Chanyeol kemungkinan besar mengikuti konsep yang akan ditampilkan EXO di album barunya. Hal ini dikarenakan biasanya musisi asal Korea selalu memunculkan hal baru setiap akan merilis karya.

EXO (AFP/Bintang.com)

Banyak yang berspekulasi bahwa EXO baru saja melakukan syuting video klip atau melakukan pemotretan untuk album baru. Berubahnya warna rambut Chanyeol juga bisa menjadi tanda bahwa EXO akan kembali menggebrak dengan konsep dan baru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemeriahan Ulang Tahun Sehun, Fans Sampai Sewa Pulau
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu EXO, Peter Pan