Sukses

Entertainment

Demi Jadi Penyanyi, Cut Meyriska 'Cek Ombak' Ngamen di Kereta

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi seorang aktris yang membawakan karakter antagonis dalam beberapa sinetronnya, ternyata tidak membuat Cut Meyriska puas dengan karirnya di dunia hiburan tanah air. Wanita kelahiran Medan tersebut kini sedang menjajaki karir barunya sebagai seorang penyanyi.

Untuk memperkenalkan single barunya yang berjudul Wonderful Life (Mi Oh My), Cut Meyriska sempat menggelar sebuah 'mini show' di kereta. Saat itu, diakui wanita 23 tahun tersebut respon masyarakat dan para penggemar terhadap suaranya masih positif.

Cut Meyriska 'ngamen' bawakan lagu Angry Birds (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku sempat ngamen di kereta nyanyiin lagu Angry Birds, banyak yang dukung dan dapat respon baik. Untuk saat ini fans mendukung aku bernyanyi," ungkap ungkap Cut Meyriska di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016).

Bermodal dukungan dari para penggemarnya, setelah menyelesaikan proyek mengisi soundtrack dari film Angry Birds The Movie yang berjudul Wonderful Life (Mi Oh My), diam-diam Cut Meyriska sudah menyiapkan sebuah proyek baru.

Cut Meyriska (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan sebuah album, dirinya mengaku sedang dalam proses penggarapan sebuah soundtrack untuk film produksi dalam negeri.

"Soundtrack film selanjutnya di bulan depan. Film apanya nanti, film Indonesia pastinya. Setelah itu baru bikin single sendiri mungkin," papar Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading