Sukses

Entertainment

Adegan Ciuman di Descendants of the Sun Bikin Tentara 'Gila'

Fimela.com, Jakarta Masih ingat adegan-adegan ciuman yang menggetarkan di drama Descendants of the Sun? Tak cuma adegan yang membuat penonton melelah, proses syuting adegan ciuman ternyata juga bikin meleleh. Aktor Jin Goo baru-baru ini berbagi cerita tentang adegan ciuman dengan aktris Kim Ji Won.

Pengakuann Jin Goo diungkap pada konser OST Descendants of the Sun. KBS2 menggelar konser tersebut di Kyung Hee University. Jin Goo mengungkapkan cerita di balik layar tentang salah satu adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Katanya, ada adegan yang tak ditampilkan drama tersebut. "Kim Ji Won dan saya memiliki adegan ciuman yang indah yang tidak ditayangkan," ujar Jin Goo dikutip dari Soompi.com.

Adegan makan bersama di barak bersama ratusan tentara antara Jin Goo dan Kim Ji Won. Dalam drama Jin Goo hanya mencium di kening Kim Ji Won. Ini adalah puncak hubungan mereka berdua. Ternyata mereka syuting bersama dengan tentara sungguhan.

"Ada adegan di mana Seo Dae Young ingat saat ia mengaku Yoon Myung Joo dan menciumnya. Ada sekitar 200 tentara sebagai tambahan, yang benar-benar tentara nyata. Kami syuting adegan bekerjasama dengan militer," katanya.

Melihat mereka beradegan ciuman, para tentara tak bisa menahan diri untuk bersorak. "Para prajurit bersorak ketika aku mencium keningnya pertama. Saat kami saling mencium bibir, tentara tambah hebh. Padahal mereka bahkan tidak diperintahkan untuk melakukan itu," katanya.

Konser OST Descendants of the Sun dihadiri oleh aktor Jin Goo, Kim Ji Won, Lee Seung Joon, dan Seo Jeong Yeon, bersama dengan artis yang tampil soundtrack drama hit ini. So Joong Ki tidak hadir karena sibuk dengan fan meeting keliling Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading