Sukses

Entertainment

Ahn Sohee-Seo Kang Joon Bakal Bintangi Drama Adaptasi Hollywood

Fimela.com, Jakarta Tawaran akting kian membanjiri Seo Kang Joon sejak keterlibatannya di drama Cheese in the Trap beberapa waktu lalu. Yang teranyar, ia diminta untuk turut serta dalam sebuah drama yang mengadaptasi serial Hollywood berjudul Entourage.

Dalam drama produksi tvN ini, Seo Kang Joon akan beradu akting dengan Ahn Sohee.  Pihak agensi pun telah mengonfirmasi kabar yang beredar. Ahn Sohee nantinya akan menjadi cinta pertama dari karakter yang diperankan Seo Kang Joon.

Ahn Sohee (Bintang/EPA)

"Dia telah menerima dan tengah mempertimbangkan untuk tampil di Entourage. Perannya adalah artis dan cinta pertama Seo Kang Joon, tapi nama dari perannya belum dapat diputuskan," papar salah satu perwakilan Keyeast Entertainment kepada Soompi.

Entourage sendiri merupakan salah satu serial TV unggulan HBO. Tayang sebanyak delapan musim, serial ini telah diangkat ke versi layar lebar dengan judul yang sama pada 2015 silam. Bercerita tentang seluk beluk kehidupan para pelaku dunia hiburan dalam balutan black comedy.

Entourage. Foto: Vidio

Belum diketahui pasti apakah judul drama akan sama seperti asalnya atau tidak. Yang jelas, drama ini bakal menjadi project layar kaca pertama Sohee di 2016. Sejak memutuskan hengkang dari Wonder Girls, Sohee memang lebih fokus pada karier akting daripada musiknya.

Selain Seo Kang Joon, Jo Jin Woong, Lee Dong Hwi, Lee Kwang Soo dan Park Jung Min juga telah resmi terlibat. Jika Ahn Sohee memutuskan main, maka ia akan ikut melakukan syuting mulai akhir bulan ini dengan para pemain lainnya. Tak cuma di Korea, drama ini juga bakal tayang serentak di Cina dan Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading