Sukses

Entertainment

Siap Jalani Sidang, Bang Ipul Rileks dengan Bersenandung

Fimela.com, Jakarta Lanjutan sidang kasus pelecehan seksual yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil masih terus bergulir. Senin (16/5/2016), Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara untuk mengikuti jalannya sidang dengan agenda putusan sela.

"Hari ini, saya jalanin putusan sela. Belum tau lanjutannya gimana, nanti dikasih tau ya. Kirain enggak ada wartawan, nih mau salat zuhur dulu ya," ucap Saipul Jamil ditemui Bintang.com sebelum memasuki ruang tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5/2016).

Sebulan lebih Saipul Jamil mendekam di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil akan dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Usai menyapa rekan media, mantan suami pedangdut Dewi Perssik ini segera menunaikan ibadah solat dan memimpin salat di ruang tahanan.

Agenda sidang keputusan sela yang dijalani Saipul Jamil merupakan lanjutan sidang sebelumnya pada 9 Mei 2016 lalu. Di mana Saipul Jamil dan kuasa hukumnya, Kasman Sangaji akan mengutarakan 15 poin bukti untuk meringankan hukuman.

Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil telah dinyatakan lengkap atau P21. Saipul Jamil dijadwalkan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hingga saat ini, sidang agenda keputusan sela masih belum digelar. Masih menunggu jalannya sidang, sesekali Saipul Jamil bersenandung di balik jeruji di hadapan para awak media.

Seperti diketahui, Saipul Jamil pada 18 Februari 2016 lalu ditangkap di kediamannya dikawasan Kelapa Gading lantaran dugaan pencabulan yang dilakukannya pada pria inisial DS. Atas tindakannya tersebut, pria yang kerap disapa Bang Ipul ini dilaporkan DS kepihak kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading