Sukses

Entertainment

Usai Mini Album, Tiffany SNSD Bakal Gelar Konser Solo

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses membuat debut solo dengan meluncurkan minni labum bertajuk I Just Wanna Dance pada 11 Mei lalu, kini Tiffany SNSD hadir dengan kejutan lain. Pasalnya, ia bakal menggelar konser solo perdana.

Kabar tersebut diungkapkan oleh sang agensi, SM Entertainment melalui akun Twitter resmi. Dalam potret yang diunggah, nampak Tiffany tengah berpose dengan latar hitam putih.

Nampak juga informasi mengenai konser solo yang diberi tajuk Weekend. Tiffany akan menjadi penyanyi keenama yang akan melangsungkan seri konser dari SM Entertainment, The Agit.

Sejatinya, konser solo Tiffany akan diselenggarakan pada 10 hingga 12 Juni mendatang. Konser akan mengambil tempat di SM Town Coex Artium, Seoul, Korea Selatan.

Debut dan konser solo merupakan proyek perdana Tiffany sejak bergabung dengan SNSD pada 2007 lalu. Terhitung sudah 9 tahun lamanya, ia akhirnya menelurkan karya solo.

Tiffany SNSD tentu akan menambah deretan kesuksesannya setelah merilis I Just Wanna Dance yang meraih posisi terbaik di berbagai chart musik. Ditambah, ia akan segera menggelar konser dan siap menghibur para fans setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading