Sukses

Entertainment

Asuh Balita, Gaya Hot Tyas Mirasih Jadi Perbincangan Publik

Fimela.com, Jakarta Memang tidak salah jika publik menyematkan image seksi dalam diri Tyas Mirasih. Pasalnya, kekasih Raiden Soedjono selalu bisa tampil hot dalam berbagai suasana dan kesempatan. 

Salah satu penampilan memesona kembali ditunjukkan Tyas saat berlibur di TS Suites Leisure Seminyak Bali. Senin (16/5/2016), dia mengunggah foto yang menunjukkan aktivitasnya di sebuah kolam renang.

Tyas Mirasih (via Instagram/tyasmirasih) 

Tidak hanya sendiri, Tyas tampak bersama seorang balita yang tampak menggemaskan dengan baju renang warna kuning. Walau sedang menjaga anak kecil, namun pesona kecantikan Tyas sama sekali tidak berkurang.

Aktris tersebut tampak seksi dengan atasan putih dengan hiasan jaring-jaring di bagian dadanya. Dia memadukannya dengan hot pants seksi yang menunjukkan lekuk-lekuk kaki jenjangnya.

Eksklusif Tyas Mirasih. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)

Tidak banyak yang dikatakan Tyas saat mengunggah foto tersebut. Wanita pecinta kucing tersebut hanya mencantumkan emoticon love yang menunjukkan bahwa momen itu sangat membahagiakan untuknya.

Tentu saja gaya seksi Tyas Mirasih ini sontak menjadi perhatian netizen. Selain dibanjiri ribuan like, beberapa komentar berisi pujian pun terpampang pada foto kekasih Raiden Soedjono tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading