Sukses

Entertainment

Fachry Albar: Film My Stupid Boss dan Reza Rahadian Sama Gilanya!

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia, termasuk Fachry Albar menjadi saksi kelucuan film terbaru Falcon Pictures, My Stupid Boss. Diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian, film ini berhasil mengocok perut tamu undangan dan wartawan yang hadir dalam acara gala premier.

Termasuk Fachry Albar yang mengatakan bahwa dirinya tak bisa menahan tawa semenjak awal film dimulai. Pria yang imejnya sangat kalem ini mengatakan bahwa dirinya 'ngakak' tak henti-hentinya sepanjang film.

Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahadian berpenampilan super gemuk dan botak. Untuk penampilan baru dalam filmnya tersebut, Reza harus menambah berat badannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gue ngakak. Gue jarang ngakak di film. Gue ngerasa selera humor gue tinggi. Dan gue ngakak terus di film ini. Jadi top banget film ini," ucap Fachry Albar di CGV blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016) malam.

Fachry menambahkan akting Reza dalam film ini sangat natural dan maksimal. Bahkan, pemeran film Perempuan Berkalung Sorban itu dikatakan sangat gila dalam perannya sebagai Bossman yang memiliki karakter sangat menjengkelkan.

"Hahaha gila ya, Reza gila, top top. Bikin ngakak aja. Gue tau tuh Upi suka. Proud of you Upi. Semua yang ada di film ini congrats guys," imbuh Fachry.

Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad di film My Stupid Boss. Foto: Instagram

Tak hanya Reza, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad pun memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan kekonyolan-kekonyolan dalam film ini. Sampai usai film, Fachry mengaku tak bisa menghilangkan sosok Reza yang sangat kocak.

"Unge (sapaan Bunga Citra Lestari) juga gokil. Alex juga keren banget. Semuanya sih. Ini gue pengen ilangin dulu mukanya si Reza itu. Ganggu, ganggu banget," tandas Fachry Albar. Film My Stupid Boss yang disutradarai Upi akan rilis di bioskop mulai 19 Mei nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading