Sukses

Entertainment

Nikita Willy dan Ricky Harun Ternyata Main Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kebar kalau Ricky Harun dan Nikita Willy akan bermain dalam satu produksi sinetron. Hal itu diperkuat dengan beredarnya foto keduanya di lokasi syuting.

Setelah ditelusuri, ternyata Ricky dan Nikita bukan sedang terlibat dalam sebuah sinetron, melainkan film layar lebar. Di foto yang diposting di Instagram Nikita Willy itu, memang dituliskan kalau ia dan Ricky sedang mengerjakan sebuah proyek.

Nikita Willy dan Ricky Harun di film 'From London to Bali'. foto: movie.co.id 

Kemudian dituliskan di foto lainnya yang juga berlokasi di Bali, kalau mereka terlibat dalam proyek ‘From London to Bali’ yang ternyata sebuah film layar lebar. Dari kejauhan terlihat Nikita dan Ricky sedang berjalan bergandengan tangan dengan latar pemandangan Bali yang indah.

Seperti dilansir dari laman movie.co.id, film From London to Bali juga akan diperkuat oleh Ariel Tatum, Fico Fachriza dan Gary Iskak. Film ini disutradarai oleh Angling Sagaran.

 

From London to Bali 🎬

Foto kiriman Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Ini merupakan film perdana Angling sebagai sutradara setelah sebelumnya menjadi asisten sutradara dan penulis skenario di sejumlah film seperti Romeo + Rinjani dan Slank Enggak Ada Matinya. Namun belum diketahui jalan cerita maupun jadwal rilis film From London to Bali.

Hanya dituliskan kalau film yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Nikita Willy ini bergenre drama-komedi dan akan dirilis di bioskop di tahun 2016 ini. Tentunya banyak penggemar yang penasaran dengan film From London to Bali ini. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading