Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Masih Menikmati Kesendirian

Fimela.com, Jakarta Semenjak menyandang status janda, Tessa Kaunang belum memiliki niat untuk mencari pengganti Sandy Tumiwa. Ia mengaku masih memprioritaskan anak-anaknya dan menikmati kesendirian.

Padahal bicara tentang laki-laki yang mendekatinya, Tessa tak menampik ada beberapa orang. Namun, sampai saat ini ia belum memutuskan salah satu dari mereka sebagai calon pendamping.

Janda dengan dua anak ini memiliki kriteria untuk mencari pendampingnya nanti. Selain bisa sebagai iman dalam rumah tangganya, juga memiliki  penghasilan tetap. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Deket ada banyak, ditetapkan calon belum, saya juga belum mencari calon bapak untuk anak saya, saya masih menikmati kesendirian saya," kata Tessa Kaunang di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Tak ada tuntutan dari siapapun supaya Tessa Kaunang segera melepas masa lajang, pun dari keluarganya. Yang pasti, keluarga tak mau Tessa salah pilih lagi soal pendamping hidup dan gagal untuk kedua kali.

"Ga ada (tuntutan), mereka support kalau saya masih sendiri, mereka dukung kalau saya juga nanti mau nikah mereka juga suport dengan catatan harus teliti lagi cari pasangan," tuturnya.

 

Tak ada kriteria khusus bagi Tessa terkait usia pendampingnya kelak. Seperti sekarang ini, beberapa pria yang mendekatinya sangat beragam usianya. "Ada yang lebih muda, sepantaran ada yang lebih tua, ga ada patokannya sih," ucapnya.

"Lebih kuat iman, sayang saya dan anak-anak, bertanggung jawab, bisa berpenghasilan tetap bisa bantu saya. Saya juga ga muda, harusnya saya yang bergantung sama suami, bukan kerja lagi seperti kaya kemarin," tandas Tessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading