Sukses

Entertainment

Insidious Chapter 4 Siap Meneror di Halloween Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Insidious menjadi franchise film horor tersukses selama satu dekade belakangan. Meneruskan kesuksesan Insidious Chapter 3 yang rilis pada tahun lalu, rumah produksi pun siap merilis film keempatnya bertepatan dengan momen Haloween di tahun depan.

Hal tersebut terungkap dari sebuah video pendek dari pemeran Elise Rainier, Lin Shaye. Di situ, wanita paruh baya tersebut terlihat asyik dengan kartu tarotnya. Bukan ramalan, kartu tersebut justru berisi bocoran dari film Insidious Chapter 4.

Film 'Insidious 3' Rilis Trailer Penuh Teror. Sumber: Youtube

Sebagai pendatang baru di bidang penyutradaraan, Adam Robitel dipercaya untuk menangani film produksi Entertaiment One ini. Leigh Whannell yang sebelumnya bertindak sebagai sutradara, kini hanya duduk di bangku penulis saja. Belum ada informasi apakah Whannell akan turut tampil sebagai pemain atau tidak.

Tak seperti film sebelumnya yang rilis di pertengahan tahun, Insidious Chapter 4 bakal memanfaatkan betul momen Haloween untuk 'meneror' penonton. Tanggal rilis yang dipilih yaitu 20 Oktober 2017, atau 11 hari sebelum Haloween.

Elise Rainier (Lin Shaye) mengusir roh jahat dalam film 'Insidious: Chapter 3'. Foto: Vidio

Pada kursi produser, film keempat Insidious ini masih terdiri dari tim yang sama yaitu Jason Blum, Oren Peli dan James Wan. Sementara itu, Steven Schneider, Brian Kavanaugh-Jones dan Charles Layton sekarang bertindak sebagai eksekutif produsernya.

Sayangnya, detail sinopsis dari Insidious Chapter 4 belum terungkap. Diwartakan Aceshowbiz, cerita kemungkinan besar masih akan berpusat pada sosok Elise Rainer. Lin Shaye diketahui telah sukses menghidupkan sosok 'paranormal' tersebut sejak film pertamanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading