Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Siap Jadi Ibu dari Anak Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Meski sempat dihantui keraguan, Vanessa Angel siap dinikahi Didi Mahardika. Bahkan dia siap mengurus buah hati Didi dari pernikahan sebelumnya. Apalagi Vanessa sudah sangat dekat dengan anak Didi. Rencananya, mereka akan mengikat janji suci pernikahan di akhir tahun 2016 ini.

"Aku siap mengurus anak. Karena mas Didi kan sudah punya anak. Aku dekat banget sama anaknya. Nama sama, panggilannya juga sama," ungkap Vanessa Angel, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

Segala persiapan tengah dilakukan Vanessa menjelang pernikahannya. Selain mengurus keperluan menikah, Vanessa juga tengah rajin menjalani olahraga. Tentunya dia ingin terlihat sempurna di hari bahagianya kelak.

"Sekarang lagi gym dan yoga. Aku enggak pernah diet, olahraga saja. Aku enggak bisa diet karena ada maag. Berat badan turun 6 - 7 kilogram, dari 55 sekarang 49. Sudah ideal, tapi ingin turunkan 2 kg lagi. Karena pipinya masih chubby," ujarnya.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardika (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa mengatakan, banyak konsep yang diterapkan dalam pernikahannya nanti. Maklum, dia ingin momen bahagianya terasa begitu indah. Bersyukur Didi selalu mempercayakan Vanessa untuk mengatur persiapan menikah mereka.

"First time nikah banyak maunya. Kebaya mau yang ini, make up ini. Kalau Mas Didi sih menyerahkan ke aku. Asik-asik saja sih dia," kata Vanessa.

Bila tidak ada aral melintang, Vanessa Angel dan Didi Mahardika akan menikah pada akhir tahun 2016 ini. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di luar Jakarta dengan konsep outdoor. "Kalau persiapan sih bisa dibilang 90 persen," pungkas Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading